Popular Posts

Kenapa harus ada kado….???

Loe pada pasti pernah memberikan sebuah kado, kado terbaik dan special dan terindah dan… dan…. deh…..!!!! biasanya ada tulisan-tulisan kenangan manis atau ada pita-pitanya atau apalah agar kado itu berkesan. Biasanya itu untuk doi, temen, keluarga, atau siapalah orang yang tak dikenal.. . (^_^)ahahahahaha. Yang jelas kado merupakan sesuatu yang diberikan kepada orang lain dan biasanya memiliki kedekatan emosional terhadap orang tersebut.
Sebenarnya apa sih kado itu? 
Kalo dari kamus bahasa Indonesia standar sih artinya hadiah atau pemberian. Kalo cuma untuk memberikan, apa gunanya sih… Ngabisin duit aja…!!!
Sebenarnya gw mikir tentang kado ini karena temen gw minta saran kado yang pas buat perpisahan ama kelompok tutornya. Gileeee, padahal cuma pisah kelompok aja mesti ribet mau ngasih kado… Kan mereka juga bakalan ketemu lagi di kampus walaupun emang bukan dalam kelompok yang sama lagi.
Gw jadi pusing juga mikirin apa yang mesti gw saranin buat kado yang akan diberikan ke temen2nya, orang yang mau dikasih aja kagak tau. Mau ngasih saran apa coba….!!!
Tiba-tiba aja gw ceplos bilang ama dia,” Lil, loe ngasih kado ni apa sih tujuannya…?” sreeeeeet, mendadak kaget. Gw sendiri jadi mikir-mikir apa sih tujuan ngasih kado itu???
Tiba-tiba lagi gw langsung jawab pertanyaan gw sendiri,”kalo loe mau ngasih kado ama temen loe tujuannya agar dia senang, yaaa loe kasih aja apa yang dia suka. Tapi, kalo tujuannya agar temen loe bisa ingat loe, yaaaa loe kasih apa yang loe sendiri suka, supaya dia ingat bahwa loe menyukai barang ini (kado yang loe kasih) dan barang kesukaan loe ada pada dia dan dia pastinya akan mengingat loe…”
Nah, ntu jawaban yang ternyata membuka pikiran dia. Dia ternyata ingin memberikan kado agar temennya ingat ama dia, ya udah langsung aja gw diseret pergi ama dia buat nyari barang yang dia suka, apeeeesssss…. Udah keliling POndok ampe nyasar ke Toko Buku Sari Anggrek trus muter-muter buat pasar  nyari kado yang pokoknya ada unsur-unsur basketnya lah, ntu yang dia  suka, tapi kagak ketemu juga. Ntah gak tau tempat atau emang Kota Padang nih gak ada yang jual, ahahahahahahaha….. Entahlah.!
Yaaa, pokoknya gw sekarang tahulah meski cuma hipotesa semata gw aja bahwa kado ntu diberikan tujuannya apa, buat nyenengin  dia atau supaya dia inget yang memberikan kado. Whateverlah, yang pasti kado yang ingin dicari temen gw belum ketemu. Kalo loe punya saran, silakan komentar yaaaaa…..
^^^^
< >

Tidak ada komentar: