Popular Posts

MUBES VII IMKJ UNAND

Akhirnya, Ikatan Mahasiswa Keluarga Jambi mengadakan Mubes-nya yang ke-VII bertempat di Gedung F1.5 Kampus Universitas Andalas, Limau Manis pada 23-24 April 2011. Agenda acara pada Mubes ke-VII ini adalah membahas AD/ART, GBHO, laporan pertanggung-jawaban, dan pembubaran pengurus yang lama serta pemilihan pengurus baru untuk masa kepemimpinan setahun kedepan. Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IMKJ yang dipimpin oleh presidium Bambang Joko Purnomo (menggantikan presidium Irsyad Kurniadi), Nurfaizin, dan Dewi Yoastri.
Dalam agenda acara yang dirancang oleh panitia Mubes yang diketuai oleh Irsyad Kurniadi, seharusnya dilaksanakan selama sehari, namun dikarenakan banyak yang akan diperbaiki dan dibenahi mengenai alur organisasi daerah ini dalam AD/ART dan GBHO maka sidang Mubes dilanjutkan pada hari berikutnya (Minggu, 24 April 2011). Setelah agenda pemmbahasan AD/ART dan GBHO selesai, berikutnya adalah laporan pertanggung-jawaban pengurus IMKJ periode 2010-2011 yang diketui oleh Agus Purnomo selama masa kepengurusannya.
Agenda sidang selanjutnya adalah pemilihan pengurus IMKJ Unand selanjutnya, yaitu ketua, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara. Akhirnya, pada pukul 20.30 WIB ditetapkan pengurus terpilih, sebagai ketua Rahmawati SS, wakil ketua Wendi Remoza, sekretaris Rizki Febrika P, dan bendahara Dewi Yoastri. 

Selamat kepada pengurus yang terpilih, semoga dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya dan membawa IMKJ-Unand menjadi organisasi daerah yang terdepan dilingkungan Universitas Andalas.



*Kepada seluruh anggota IMKJ-Unand yang ingin bergabung dalam kepengurusan IMKJ-Unand periode 2011-2012 dapat mendaftarkan diri pada contact person yang tertera pada gambar.
< >

Tidak ada komentar: