Popular Posts

Happy Milad 14 yang ke-4 ( 8 juli 2007-8 juli 2011)


Hoaaahhh, akhirnya gue bisa juga berkeliaran di luar rumah…
Ckckckckck! Lo tau gak sobat, selama libur semester ini kerjaan gw dirumah Cuma makan, tidur, nonton sinetron (hehehehehe, nih kerjaan orang rumah nyang hobi tu pilem.) dan paling nyenengin tuh Cuma boker di pagi hari….
Gw libur semester udah dari june, 20 sampe kabarnya tanggal 8 agustus. Aseli dah, loe pikir aja gimana lamanya waktu yang harus gw manfaatin untuk nyenengin otak yang udah ngehang bertempur saat ujian…. Selama 20 sampe 27 gw masih di Padang aja buat ngurus kepindahan kosan gw dan Alhamdulillah dapat kontrakan bersama temen China blasteran (tebo-kerinci) Amwal Halil dan satu lagi ama anak Lampung, Yosan…. Habis pindahan tgl 27 gw pulang lg ke Jambi dan yaaaaah, sebenarnya pengen ngerayaain ultah gw tgl 29 juni, tp berhubung momentnya gak pas sama libur temen2 gw yang dari kampus lain, mereka pada belum pulang ke Jambi, terpaksa gw lewatin hari jadi gw sendiri di rumah… (0_0) Dan sebenarnya menunggu moment 19.00 sihhh… Shit, jangan di bahas lagi kegagalan itu…….
Ok, selama 27/6 sampe 7/7 gw habiskan seperti yang udah terangin di atas……. Dan udah gak tau lagi sebesar apa rasa bosan ini bergelantung di kehidupan gw. Dan akhirnya, moment itu tiba juga, saat hari jadi angkatan 14 Titian Teras. Ini adalah angkatan gw waktu masa muda di SMA.
Yaaaah, hari ini (red. 8 Juli 2011), gw sama temen2  14 merayain ultah ke 4 tahun. Emang sih kita Cuma ber7 (gw, agunk, winda, yaya, silvy, ncut and embun). Anak2  14 yang lain ngerayainnya terpencar, ada yang ngerayaain di Padang, Jakarta, Jogja, dan ada juga Cuma menatap BTS di kosan masing-masing, hahahahahaha, sedih amat temen2.
Tujuan kita pergi ke WTC Batanghari, habis shalat jumat, gw ama agunk berangkat kesana dan yang lain udah nunggu di WTC. Kita pilih pilem Surat Kecil untuk Tuhan. Gilaaaa nih pilem, sumpah de bagus banget. Pilem ini berkisah seorang anak yang hidup dari keluarga broken home dan menderita kanker ganas yang menyerang jaringan lunak di wajahnya (Rhabdomyosarcoma) hingga membuat wajahnya agak mirip monster… haaaa, sedih kali ceritanya sampe temen2 pada nangis (gw sih pengen juga tapi yaaaaaa hanya pengen aja gak sampe mewek.mewek.) Pokoknya sobat, loe pada mesti nonton pile mini deh….
Ok, beranjak keluar dari bioskop kita semua pada kelaparan dan memutuskan makan di BAkso Lapangan Tembak yang ada di lantai dua WTC.. hhhmmmmmm, ajib juga nih makan, dan gw pesennya nasi+chicken teriyaki dan es lapangan tembak… hahahahaha
Habis ntu, yaaaa keliling aja di wtc, shalat dan pulang… Malangnya, gw harus jadi sopir si Yaya, ncut, ama Agunk.. Mana mereka gak bayar angkot gw lagi, brrrrrrrrrrrrrrr….
Tapi gak apalah, yang penting liburan gw berasa juga meski hanya seperdua hari… Oh ya, kita juga membuat harapan kecil untuk angkatan 14 semoga makin kompak dan kita semua jadi orang sukses, amiiiiiiiiiiiiiin.
< >

Tidak ada komentar: