Popular Posts

Buka Bersama & Penyambutan Maba '011 di Sekre IMKJ Unand

semangat minggu!

sebenernya ini posting telat nian di tulisnyo,  berhubung dan dihubung-hubungkan si admin rada sibuk #eaa #uups #ehem..

back to the tittle. it's our story.

Bubar (a.k.a buka bersama) IMKJ sekalian penyambutan anggota baru IMKJ 2011 di selenggarakan tanggal 17 agustus 2011 kemaren bertempat di sekre kito tecinto, sekre IMKJ Unand yang emang sampe sekarang pun saya sebagaia admin tidak tau alamat pastinya di mana. --"

kita semua (atau dikenal sebagai panitia) udah nongkrong di sekre dari pagi pagi buto. Bukan kami semua jugo sih yang dari pagi-pagi buto. lebih tepatnya seksi bidang masak yang datang dari pagi-pagi buto buat belanjo. barulah  sekitar jam 9an menyusul anggota-anggota lainnyo nongol di sekre tecinto.


kami semua emang kerja bakti ngurusin bubar ini. benar-benar di bagi pos-pos tertentu. Ado yang di belakang ngurusin lauk pauk ayam dan kawan kawan, ado yang di  ruang tengah motong-motong sayur, ado yang ngadon klepon dan ado jugo pos di depan tipi yang nonton tipi yg  bikin spanduk skalian bantu dekor,ada juga yang ditugaskan ke pasar beli-beli perangkat makan yang ternyata masih sangat sangat kurang.


-______-"


pasukan klepon

"welcome!!!!"


acara 'betulan' dimulai sekitar jam 5 kurang lah. (agak ngaret dikit, tapi maklum lah kan, kita kan di Indonesia.. dak masalah lah tu.. ) Dan wow!!! yang datang rame sumpah!!!! baik dari anak-anak baru juga dari anggota-anggota lama IMKJ. Benar-benar nggak di sangka bakal serame ini. dan walhasil karna rame kami jadi bergrilya nyiapin minuman buat buka pausa sebejibun orang di sekre hari ini.


suasana dalam sekre

tapi walau capek , mondar mandir beli es batu, mondar mandir jugo masak aer teh nyo, mondar mandir ngasih minuman (malah sampe ado yang estafet) tapi capek kami benar benar terbalas karna apresiasi dari tamu-tamu undangan yang bilang  "makanan nya enak" "acaranya seru" "dak nyesal datang ke sini" dan bermacam komentar lain yang masuk ke dapur humas baik lewat sms,twitter ataupun fb.









 es teh cincau behind the scene ---->










Terimakasih buat semua yang berada di balk layar kesuksesan acara kita dan yang berada di depan layar jugo. pokoknyo semuanyo lah!!! we are Family!!!!

izin Copas dari blog IMKJ-Unand : http://keluargajambiunand.blogspot.com/

< >

Tidak ada komentar: