Popular Posts

kenalan versi 1.0 gadje


PERSONAL EDITION
ini nih gw bikin di catatan facebook gw, di kirim oleh temen jauh (kayak dimana aja, padahal sm2 di Padang) yg namanya Chintya Frestica. Posting nya sama ama yang ada di catatan facebook. gak ada yang di edit. Kalo mau maen2 jg kayak gini agar mengenal temen loe lebih deket, silakan aja di copas trus tag temen loe, suruh dia ngisi sesuai jawabannya....
OK langsung cekidot ajah...

kamu saya TAG wkwkwk.. Jika kamu membaca ini dan kena TAG, maka copy kan semua isi notes ini, tulis (baca: ketikkan :p) semua jawaban pertanyaan dan TAG 25 orang korban lain huhuhu... Jangan lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu. Jadi kamu tinggal mencari 24 orang korban lain.. Saya TAG kamu, karena saya ingin mengenal kamu lebih jauh.

Yang kamu lakukan cukup mudah, buka "notes" di bawah tabs halaman PROFILE-mu, lalu pindahkan semua isi notes ini, kecuali jawaban pertanyaannya tentunya yang harus kamu isi dengan jawaban sendiri. Beri Judul yang kamu inginkan, Setelah itu TAG 24 orang korban lain (termasuk saya), cara ngeTAGnya adalah dengan mengklik form di sebelah kanan lalu klik PUBLISH.


Step 1 : Introduction

1. Syapa nama mu ?
 Bambang Joko Purnomo, sedikit agak kejawa-jawaan tapi gw bukan medok y...
Kalo panggilan, loe pilih yang loe suka:
1) Bambang ---> untuk yang baru kenal.
2) Ibeng ---> yang biasa manggil kayak gini yg udah akrab mulai dari SMA hingga sekarang.
3) Pung ---> ini panggilan gw kalo dirumah.

2. Tempat tinggal sekarang ?
Gw ngekos sekarang, tapi kadang minggat ke kosan temen...
hahahaha

3. Skull / Kul ?
Kul --> FK UA --> Psikologi

4. Tempat tanggal lahir ?
Sengeti, 29 juni 1991
Waaah, udah dewasa yak...

5. Urutan sekolah dari SD hingga hingga sekarang ?
SD N 1 Sengeti , SMPN 6 Muaro Jambi , SMA TITIAN TERAS JAMBI

6. Kegiatan belakangan ini ?
Waaauh, loe mesti tau gw orang yang saangaaaaaaaaaaat sibuk (red. sok sibuk). Gw mengurusi organisasi BEM, Hima, bikin blog, jualan pulsa, ngerjain tugas, otak-atik hp, facebookan, twitteran, nonton pilem, nyuci, mandi, tidur, ngurus mading, belajar (kadang-kadang), shalat, makan, bla,bla,bla.bla.bla.bla.

7. Sejak kapan terjun ke dunia net ?
 kelas 3 smp, di suruh guru nyari gambar di internet. katanya belajar internetan biar gak gaptek!


8. Gabung pertama kali di ?
Wah, gabunng apa nih... Gw udah banyak gabung di dunia internet, mulai dari friendster yang kagak bisa dibuka lagi, plurk yang lupa pasword, wordpress yang udah menghilang, bla.bla.bla. dan sekarang gw stay di

9. Selanjutna ?
waduh, selanjutnya diisi apa ya... OK, kenalan aja sekilas dg klub yang pernah gw samperin... dari SD gw pernah gabung ama tim LCC, hehehe hebat kan,.. lanjut ke vokal grup bro, suara gw keren dulu,gw udah terbang sampe ibukota(provinsi), uppppzzz tapi sekarang suara gw????? T.T.... Gw juga gabung di pramuka dan dokter kecil, hihihihihi. dari SD aja gw udah kayak orang penting...
Ok lanjut ke SMP, gw ikut PMR yang entah apa status gw disana tanpa ada strukturnya, only me! gw gabung di OSIS sebagai wakil ketua... sihiyyyy, nebeng pangkat doank... ^^
SMA gw gabung di OSIS lagi, wakil lagiiiiiiii.... Trus di Klub Bahasa, Redaksi Tabloid GiATT, Redaksi The Titers untuk penulisan kolom Jambi Cerdas di koran harian Jambi Ekspress, tim olimpiade geosains...
huhuhu... Sibuk-sibuk-sibuk...
kuliah sekarang, gw gabung di BEM FK unand di dept. kastrat, dan di Hima psikologi di PSDMO...

10. Alamat Email yang dipakai ?
bj.purnomo29@gmail.com

11. Sering OL di ?
 laptop and My android phone.

12. Game yang sedang dimainkan belakangan ini ?
Gak suka game, palingan game hape angry bird.

13. Yang memiliki tantangan terbesar ?
Buanyaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk.... Apa aja yang gw sulit lakukan jadi tantangan terbesar.
But, bawa fun ajah.. Imposible is nothing!

14. Status sekarang ?
mahasiswa universitas andalas jurusan psikologi angkatan 2010

15. Yang selalu wall-to-wall dgn lw tiap hari ?
nggak ada, gw doyan ngoment..!

16. Sudah berapa wall ?
T.T
gw kan udah bilang gak doyan nge-wall.

17. Yang sedang dekat dgn ?
hape gw, I luph Android.

18. Udah berapa lama ?
udah 5 bulan...

19. Jumlah Hape ?
10, tp tinggal 2 sekarang.

20. Apa aja ?
yang pertama nokia, tapi lupa typenya  (tinggal bangke)
ke2, nokia  lagi N-Gage QD (membuntang)
3, nokia 5200 (join with ma sista udah jd sampah)
4. Nokia 1112 (gw beli buat cari aman razia di asrama wktu SMA/gak boleh bawa hape/ and sampeee sekarang masih Gw pakeeek)
5. Nokia N73 (nebeng punya orang buat poto2 waktu study tour)
6. Nokia 6700 slide (nyolong pny adek gw) ihihihi
7. Nokia 5800 (sihiyyy, ni hape gw beli sendiri pake uang gw, aji mumpung dapet beasiswa)
8. Nokia C3 (T.T gara2 5800 gw rusak...)
9. Skybe b3RY ( C3 gw di colong maling kurang ajar, ku kutuk mati loe di bakar api)
10. Samsung Galaxy 5 ( nih yang bener2 gw suka gara2 Android OSnya, gw sebenarnya fanboy nokia)
well, good bye hape qu  yang udah tiada.... 

Step 2 : Advanced

21. Kerjaan yang sedang ditekuni ?
belum kerja, masih kuliah. So, kerjanya belajar donk.

22. Gajina ?
gaji na bukan kuantitas tapi kualitas... ILMU.

23. Nama Twitter ?
@jhooke29

24. Sering OL pke apa ?
laptop & hp

25. Alasanna ?
karena cuma punya dua ntu aja, kalo ada tablet, gw OL juga pake tablet...

26. Makanan kesukaan ?
Sambal terong....

27. Minuman Kesukaan ?
wedang Jahe...
Maknyossssssssssss

28. Mie instan favorite ?
apa aja kalo lagi kepepet....

29. Punya Laptop ?
yaph...

30. OS komp skarang ?
setia pada windows Xp, tapi pengennya kayak Makbok (red. macbook) tu na dari apple kegigit...

31. Wallpaper skarang ?
walpaper hp : angry bird walpaper
walpaper lepi : Tong sampah.... --___--!

32. Dapet darimana ?
searching di google dan android market.

33. Aliran musik favorit ?
tergantung mood...
but, dangdut is the musical my country.
hihihihihihi

34. Band fav ?
Suka gonta-ganti, tergantung lagunya, kalo sekarang ama Avenged sevenfold, Bondan feat fade2black, ama PWG

35. Band yang d benci ?
yg 4L4y bin L3b4y

36. Band luar fav ?
 Avenged 7fold...

37. Band jepang fav ?
 L'ARC-EN-CIEL, kayaknya....
tp SEAMO juga.

38. Artis fav ?
....................................... Gak ada, semua sama.

39. Cita-cita saat kecil ?
Gw dulu pengen jadi dokter, tapi takut ama Luka, gmn mau jadi dokter nyembuhin orang luka....?

40. Acara TV favorit ?
Opera Van Java..... On the Spot.....

Step 3 : Info singkat

41. Nada dering SMS lw ?
On the Hunt.

42. Kalo nada dering telpon ?
Bollywood.. hahahahaha

43. Syapa yang sms smalam ?
banyak, sms jarkom dari anak2 kelas...

44. isina ?
Besok kuliah PIO jam 13.30

45. Speed dial no 1 di hape ?
kosong

46. Yang terakhir kali telpon ?
No pusat 3 (three) katanya gw dapet bonus sms sepuasnya*...
Ohhhh senangnya...
 *syarat dan ketentuan berlaku. SiaaaLLLan.

47. Total inbox minggu ini ?
terlalu banyak oleh sms jarkom dan yang mau beli pulsa...

48. Wallpaper hape ?
Angry bird....

49. Kartu yang dipake ?
Flash, im3 dan 3

50. Dalam seminggu habis brapa rebu buat pulsa ?
Unlimitted.

51. Nama contact pertama di hape ?
Fame bg Bay ---> on Galaxy 5
fame K' As ----> on Nokia center

52. Nama Contact Terakhir ?
UA Yudi DIMAS -> hp samsung
(no name) -> hp senter

53. Terakhir Chat di YM ?
Monica Ghabe M.,, habis ntu gak bisa lagi buka ID Yahoo!
T.T

54. Alamat YM ?
percuma di tulis, udah gak bisa di buka....
Ngotot juga!
nih gw kasih.... jho_purnomo_29@yahoo.co.id

55. Pesan terakhir yang d terima ?
INDOSAT, nyuruh isi ulang pulsa untuk menikmati sms gratisss.
*tau bana pulsa ang ko habieh...

56. Dari syapa ?
Udah di kasih tau dari INDOSAT

57. Mood blakangan ini ?
Gak jelassssssssssss.

58. Kalo dapet tiket liburan, pengenna kemana ?
Shanghai kalo gak Tokyo....

59. Quote yang ingin Disampaikan ?
be your self!

60. Ucapan Terakhir?
Semoga diterima di sisi-Nya... Amin.



OK.... Selesai.
selamat mengenal gw, jangan lupa tag balik ke gw.... 
< >

3 komentar:

chintya frestica mengatakan...

ahaahha! sambung ke link dong nama cicit nya,,

Unknown mengatakan...

nice...you are, mauuuu...kenalan dong!!!!

bambang_jp mengatakan...

Wow, ad yg mau ngajak kenalan
. Asyek!
Sapa dimana?