Popular Posts

Akrab dari Dekan Cup 2011 Hingga Wonderful Night

Anda tahu apa yang baru saja terjadi di Fakultas Kedokteran Unand?

5 Maret 2011, Fakultas Kedokteran Universitas Andalas menggelar acara yang dikhususkan bagi civitas FK Unand sendiri (red. dari kita untuk kita) yang bernama Dekan Cup 2011. Bertempat di depan Gedung ABCD, acara ini dimulai dengan senam bersama mulai pukul 07.00 wib, aksi semangat pasukan cokelat (seragam dari angkatan termuda FK Unand) dan instruktur senam menghangati pagi ini. Meski melelahkan, tetapi aura semangat terpancar dari seluruh warga FK Unand. Setelah senam berakhir, giliran tepuk riuh membahana di sepanjang jalan kecil saat Sang Dekan melintas diiringi pasukan bersepeda dan music perkusi. Di depan panggung pagelaran, telah menanti para penari yang siap menyambut Sang Pimpinan.
Acara pembukaan DC (Dekan Cup) dimulai dengan kata sambutan Ketua BEM, ketua DC dan Pak Dekan sendiri.
Berikut, setelah seremonial pembukaan berakhir, tiba pada acara bersama para senior-junior FK, dimulai dari angkatan termuda 2010, angkatan 2009, angkatan 2008, angkatan 2007 dan Senior Dokter Muda. Semua bersama-sama ikut terlibat dalam permainan-permainan kecil yang disiapkan panitia. Perlu diketahui bahwa acara Dekan Cup ini telah ada lebih dari 30 tahun lalu namun dengan nama berbeda dan panitia pelaksana acara ini adalah angkatan termuda. Acara ini diangkat untuk menjalin silaturrahim antar sesama warga kampus FK Unand.


Original Video - More videos at TinyPic


Permainan yang disajikan diantaranya memancing ikan gabus, hula hop, dan menagkap belut. Namun dari sederet permainan itu, diluar jadwal acara, terjadi kompetisi sengit yang lebih menghebohkan, yaitu munculnya Dance Competitioan. Adalah saat hadirnya para dancer yang beradu kepiawaian dalam menari, music sm*sh dan dari seberang laut India menjadi latar suasana meriah untuk unjuk bakat dance. Tampil bang Eka mewakili sudut merah (2008) mulai beraksi, di lawan oleh pasukan hijau 2009, namun yang lebih seru adalah kedatangan dari perwakilan Dokter Muda menambah hiruk-pikuk teriakan seluruh warga FK. Sangat Amazing,group  sm*sh baru terlahir di tengah acara Dekan Cup 2011. Acara ini selesai tepat pukul 12.00 wib. Namun, acara ini baru pembukaan dan akan berlanjut dua bulan kedepan. Rangkaian acara terpanjang di lingkungan FK Unand.
Setelah lelah pembukaan, BEM KM FK Unand kembali berulah dengan mengangkat acara Wonderful Night. Acara ini juga untuk mempererat silaturrahim dan keakraban yang diperuntukkan bagi seluruh anggota BEM yang laki-laki. Acara ini di gagas oleh Departemen PSDMO. Di mulai setelah pukul 20.00 WIB. Acara ini hanya sekedar ngumpul bersama, namun diiringi sedapnya aroma ayam bakar khas buatan lelaki tangguh BEM KM FK Unand. Meski belum berkompeten memasak, gak berpengalaman membuat arang, sempat gosong juga ayamnya tapi dengan kebersamaan terasa sangat lezat ayam bakar dari arang batok itu. Selain dengan bakar-bakaran, juga nonton bersama tim sepak bola Padang vs Bandung yang berakhir seri dan main PS. Acara ini berakhir sampai semua terlelap tidur di sekreatariat BEM.
< >

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Anak FK ya?

BJ mengatakan...

iya....
prodi psikologi tepatnya....

Gistilisanda mengatakan...

keren sih DC itu,,,
tapi aku mals buat ngikutinnya,,=.="